Informasi Situs Agen Togel Dan Slot Resmi Di Inondesia

Jengkelnya John Obi Mikel Pada Antonio Conte Di Chelsea

Jengkelnya John Obi Mikel Pada Antonio Conte Di Chelsea

Jengkelnya John Obi Mikel Pada Antonio Conte Di Chelsea – Conte pilih untuk singkirkan Obi Mikel karena sang pemain ngotot ke Olimpiade, yang membuat melewati pramusim dan awalnya musim reguler. John Obi Mikel blakblakan mengulas konfliknya dengan manager Antonio Conte yang mengakibatkan profesinya di Chelsea usai.

Conte sebenarnya baru datang di Stamford Bridge pada 2016, Ketahui Situs Slot Deposit Pulsa Palsu tetapi dia langsung memberikan peringatan pada gelandangnya itu jika dia tidak diikutsertakan dalam team bila memilih untuk perkuat Nigeria di Olimpiade.

Obi Mikel tidak mempedulikan itu dan ke Olimpiade di Rio, menolong negaranya raih medali perunggu dan dalam prosesnya, membuat hubungan dengan Conte remuk.

Jengkelnya John Obi Mikel Pada Antonio Conte Di Chelsea

Dimulai Dari Halangi Mimpinya

Ke The Athletic, Obi Mikel menjelaskan: “Saya diundang oleh timnas saya untuk bermain dan itu sebuah mimpi. Itu ialah mimpi untuk siapa saja untuk ke Olimpiade. Ya, sebagai pemain kita ingin memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia, Situs Slot Terlengkap tetapi Olimpiade ialah kompetisi besar.

“Pria ini [Conte], yang baru masuk di ruang sepanjang lima menit, langsung memerintah saya untuk pilih.

“Ia saat itu berbicara, ‘Jika kamu lakukan itu, kamu tidak akan jadi sisi dari team ini’. Saya lalu bicara ke club dan memberitahu mereka jika saya ingin pergi [ke Olimpiade]. Faksi club menghargai saya pada sesuatu yang sudah saya kerjakan buat mereka dan berapa lama saya telah di situ.

“Jadi saya pilih pergi dan saya berasa dijatuhi hukuman untuk keputusan itu. Saya selanjutnya pulang dan tidak masuk tim. Saya tak pernah diikutsertakan dalam tim untuk hari laga kembali.

“Hal lucunya ialah, sebentar saat sebelum transfer bursa Januari dibuka, ia [Conte] bertandang ke saya dan menjelaskan ‘Saya ingin berjumpa denganmu’. Itu terjadi sesudah ia membuat saya latihan sendirian sepanjang beberapa bulan, perlakukan seorang pemain yang telah berada di Chelsea demikian lama dengan semacam itu!

“Saat ia usaha untuk menjumpai saya, stylenya ia seperti ‘Mari coba dan lupakan ini. Situs Slot Terpercaya Saya akan membutuhkanmu di team, silahkan lupakan ini, bla, bla, bla’. [Respons saya] ‘Apa Anda bergurau? Are you f*cking serious?!’ Ia ini awalnya inginkan saya keluar. Saya selanjutnya berdiri dan berjalan ke luar ruang. Anda tidak dapat berlaku semacam itu ke manusia lain.

“Saya tidak sabar untuk menunggu transfer bursa dibuka. Saya bicara ke direksi dan menerangkan jika saya harus pergi. Mereka sepakat, mereka memahami.”

Obi Mikel sendiri telah di Chelsea sepanjang 11 tahun saat Conte datang, tetapi pada perhitungan bulan semenjak kehadiran si manager, ia ke Tiongkok untuk mendekat ke Tianjin Teda secara gratis.

Si pemain tengah habiskan dua musim di situ saat sebelum balik ke Inggris bersama Middlesbrough. Ia selanjutnya berpindah kembali ke Turki dengan perkuat Trabzonspor pada 2019.

Artikel diteruskan di bawah ini Obi Mikel pulang kembali ke Inggris menjelang musim 2020/21, menandatangani kontrak setahun dengan Stoke City pada Agustus 2020.

Di umurnya yang saat ini 33 tahun, Obi Mikel sudah jadi figur penting untuk The Potters musim ini, jadi starter di 28 laga Championship.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *