Informasi Situs Agen Togel Dan Slot Resmi Di Inondesia

Harusnya Saya Bisa Pulangkan Neymar

Harusnya Saya Bisa Pulangkan Neymar

Harusnya Saya Bisa Pulangkan Neymar – Saat jadi direktur Barcelona, Abidal akui mendapatkan peluang untuk pulangkan Neymar. Eric Abidal bercerita, saat tetap jadi direktur sepakbola Barcelona, dianya punyai kesempatan baik untuk membawa kembali Neymar ke Camp Nou pada musim panas 2019 lalu.

Tetapi, sudah diketahui, bukannya pulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain, Trik Menang Main Slot Game Online Paling Mudah Barcelona malah mengambil Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. “Sepuluh hari saat sebelum akhir musim panas, saya ke Paris untuk berjumpa dengan [direktur olahraga PSG] Leonardo,” kata Abidal ke The Telegraph.

Harusnya Saya Bisa Pulangkan Neymar

Barcelona Malah PIlih Antoine Griezmann

“Bersama CEO Barca, kami bicara mengenai Neymar. Ingat CEO saya pergi ke Paris, itu maknanya kami berkesempatan mengambilnya.”

“Bila kami tidak mengambil Griezmann, saya pikir 100 % kami akan mengambil ulangi Neymar, karena waktu itu kami memerlukan seorang sayap. Saat masih di Barcelona, Neymar bermain mengagumkan.”

“Ini bukanlah mengenai siapakah yang lebih bagus, Situs Slot Terpercaya ini mengenai status pemain yang kami perlukan pada saat itu. Kami perlu sayap, tetapi presiden memilih untuk membawa Griezmann.”

Abidal meneruskan, “Salah satunya argumen yang menahan Neymar [kembali ke Barca] ialah karena ia sedang jalani kasus pengadilan dengan Barcelona. Jadi kondisinya tidak gampang.”

“Ia minta supaya pengadilan itu disetop bila ingin kembali. Tetapi Situs Slot Terlengkap, itu bukan permasalahan saya karena saya belum ada dalam club saat kasus itu ada. Menurut saya, saya dapat membawa ia, tetapi itu tidak ada.”

Artikel diteruskan di bawah ini Disamping itu, Abidal menceritakan jika ia sudah merekomendasikan Barca untuk mengambil Mauricio Pochettino pada Januari 2020 saat Ernesto Valverde dikeluarkan. Tetapi, management Barca pada akhirnya cenderung pilih Quique Setien.

“Saya ngomong ke [direksi Barca] jika saya ingin pelatih terbaik dan saya tidak perduli dengan politik, ingat Pochettino pernah latih Espanyol,” terangnya.

Abidal sekarang ini tidak bekerja di Barcelona. Dia telah ditendang bersama-sama dengan Setien susul elimnasi 8-2 dari Bayern Munich di perempat-final Liga Champions musim kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *